Silabus SMA Biologi K13 Kelas XII/12

Kembali lagi diblog downloadadministrasisekolahrevisi,kali ini akan berbagi dengan gratis tentunya yakni Silabus SMA Biologi K13 Kelas XII/12 yang dapat anda unduh filenya mudah-mudaha sesuai dengan harapan anda untuk memilikinya.

Silabus SMA Biologi K13 Kelas XII


Untuk menuju file Silabus Kelas 12 K13, anda semuanya lihat pada tujuan link yang akan mengarah pada drive,Perangkat Pembelajaran wajib bagi guru sebelum mengajar suapaya dapat berperan layaknya sutradara yang dapat menciptakan kondisi pembelajaran yang kondusif.

Sesuai dengan nama blog ini ( Revisi ) jadi file-file yang ada ini hasil perbaharuan,Silabus Kelas 12 Biologi K13 Revisi dapat anda terapkan langsung hanya dengan mengganti datanya saja, tetapi lebih bagus lagi jika ini hanya sekedar dijadikan referensi untuk anda membuat Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 sendiri.

Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar.



Filenya ada di bawah ini tidak ada salahnya juga sebentar aja intip review diatas yaa.....!

Download Silabus SMA Biologi K13 Kelas XII/12 Terbaru 

Komponen silabus Kurikulum 2013
  • Identitas mata pelajaran. Khusus SMP/MTs/SMPLB/Paket B atau SMA/MA/SMALB/SMK/MAK/ Paket C/Paket C kejuruan.
  • Identitas sekolah. Meliputi nama satuan pendidikan dan kelas.
  • Kompetensi inti. Merupakan gambaran secara kategorial mengenai kompetensi dalam aspek sikap,pengetahuan, dan keterampilan yang harus dipelajari peserta didik unthuk suatu jenjang sekolah, kelas dan mata pelajaran.
  • Kompetensi dasar. Merupakan kemampuan spesifik yang mencakup sikap, keterampilan dan pengetahuan yang terkait muatan atau mata pelajaran.
  • Tema. Khusus SD/MI/SDLB/Paket A
  • Materi pokok. Memuat fakta, konsep, prinsip, dan prosedur yang relevan dan ditulis dalam bentuk butir-butir sesuai dengan rumusan indikator pencapaian kompetensi.
  • Pembelajaran. Kegiatan yang dilakukan oleh pendidik dan peserta didik yang dilakukan untuk mencapai kompetensi yang diharapkan.
  • Penilaian. Proses pengumpulan dan pengolahan informasi untuk melakukan pencapaian hasil belajar peserta didik.
  • Alokasi waktu. Sesuai dengan jumlah jam pelajaran dalam struktur kurikulum untuk satu semester atau satu tahun.
  • Sumber belajar. dapat berupa buku, media cetak dan elektronik, alam sekitar atau sumber belajar lain yang relevan.
Kami tunggu kembali ya kunjungannya,mudah mudahan apa yang kami buat ini menjadi bahan referensi, Update terus ya pak/ bu,untuk mendapatkan file2 penting lainnya, "Selamat Menjalankan Aktivitasnya"

File Lainnya dibawah ini Yach !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel